Tips Bercinta Di Bulan Suci Puasa

Saturday, June 18th 2016. | Artikel
tips bercinta di bulan suci puasa, hubungan intim di bulan puasa,bercinta di bulan puasa,tips memuaskan istri di bulan puasa,tips memuaskan suami di bulan puasa,tips bercinta puasa ramadhan

Bagi pasangan suami istri sebenarnya tidak ada yang patut dikhawatirkan soal masalah hubungan seks selama bulan suci ramadhan. Yang terpenting, Anda melakukan hubungan seks di bulan puasa harus pada malam hari setelah buka puasa dan sebelum terbit fajar atau sebelum imsak.

Seperti yang vimaxherbalalami.com kutip dari laman Republika, “Puasa bukanlah penghalang untuk melakukan hubungan seks, yang penting tidak dilakukan di siang hari ketika sedang berpuasa.

Meski diakui, memang benar ada juga pasangan suami istri yang menjadi malas bercinta karena kelelahan, kekenyangan atau kurangnya waktu”.

Menurut Nugroho, seks masih bisa dijalani dengan sehat asal tahu caranya. “Apalagi karena tidak mendapat seks di siang hari, jadi malamnya bisa dipuas-puasin. dr. Nugroho Setiawan Sp.And pun memberikan tips sehat menjalani puasa tanpa harus khawatir soal urusan seks, sebagaimana vimaxherbalalami.com kutip dari laman detikhealth.

Berikut adalah beberapa tips agar aktivitas bercinta tetap berjalan lancar selama Ramadan :

Lakukan dengan niat ibadah

Melakukan hubungan intim pada malam hari saat Ramadhan justru berpahala, karena termasuk ibadah. Karena itu, jangan terbebani dan lakukanlah dengan hati senang dan ikhlas. Anda berdua akan lebih menikmatinya.

Atur waktu

Pintar-pintarlah mencari waktu yang tepat melepaskan hasrat karena waktu yang relatif sempit selama Ramadan. Setelah berbuka di sore hari hingga tarawih, Anda masih punya waktu beberapa jam hingga masuk waktu sahur. Manfaatkan waktu ini untuk bermesraan dengan pasangan.

Lakukan Bercinta kilat

Selama berpuasa, kita harus menjaga agar fisik tidak lemah di siang hari. Apalagi jika kedua pasangan sama-sama bekerja. Jika selama ini durasi bercinta bersama pasangan lebih lama, usahakan lakukan lebih cepat, agar tenaga tak terkuras. Rasa malas karena harus mandi besar bisa dikurangi dengan mandi air hangat agar tak kedinginan.

Saling mengerti

Anda dan pasangan harus memiliki pikiran yang selaras, tanpa ada keinginan memaksakan kehendak atau menang sendiri. Bila salah satu dari pasangan enggan, pasangan lainnya harus mengerti. Jika hubungan intim suami-istri dilakukan dengan cinta, selain pahala, pasangan bisa menghapuskan dosa-dosa.

Jika Anda mengamalkan berbagai tips bercinta saat bulan suci puasa di atas, Insya Allah hubungan intim Anda berjalan lancar, dan saling mendapatkan kepuasan bercinta. Semoga bermanfaat.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: