Obat Ejakulasi Dini

Sunday, August 2nd 2015. | Artikel
Obat Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini yang sering cepat keluar adalah momok menakutkan bagi setiap kaum pria yang sudah memiliki pasangan. Apalagi jika ejakulasi dini terjadi saat usia masih muda. Salah satu pilihan untuk mengatasi problem ejakulasi dini dengan mengkonsumsi obat ejakulasi dini. Sebelum mengambil pilihan tersebut alangkah baiknya jika anda terlebih dahulu membaca artikel ini. Bisa jadi setelah membaca artikel ini Anda tidak perlu lagi mengkonsumsi obat ejakulasi dini atau obat kuat.

Berdasarkan catatan Journal of Sexual Medication diperlihatkan bahwa obat kuat yang dikomsumsi oleh pria yang mengalami problem ejakulasi dini terbukti mampu meningkatkan daya tahan seksual lebih lama. Akan tetapi data ini masih perlu dilakukan kajian lebih lanjut karena tidak dilakukan penelitian pada pria yang kondisi yang berlawanan dengan pria yang mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini juga kerap terjadi karena kurangnnya pengetahuan pria tentang cara melakukan hubungan seksual agar bisa bertahan lama. Secara alami anda bisa mengatasi ejakulasi dini, jika menggunakan teknik yang tepat dalam melakukan hubungan seksual. Jadi sebelum memilih untuk mengkonsumsi obat ejakulasi dini atau obat kuat lakukan teknik alami berikut ini.

1. Teknik Berhenti dan Lanjutkan

Ejakulasi dini kerap terjadi pada pria karena pria melakukan hubungan seksual dengan menuruti gairah seksual secara berlebihan tanpa mengindahkan seni dalam bercinta. Hanya mementingkan diri sendiri tanpa mengindahkan pasangan mereka senang atau menikmati hubungan seksual. Hal inilah yang menyebabkan pria cepat dalam ejakulasi, sementara pasangan mereka belum mencapai klimaks. Teknik berhenti dan lanjutkan maksdunya adalah pria diharapkan berhenti sejenak melakukan stimulus ketika gairah sudah memuncak sekita 5 – 10 detik setelah gairah sudah menurun baru kembali lanjutkan penetrasi pada pasangan anda. Teknik ini dikenal dengan istilah teknik stop dan star yang dipoluerkan oleh Debby Herbenick, Ph.D penulis Great In Bed dari Indiana University pakar seks.

2. Teknik Squeeze

Bukan hanya teknik stop dan star Debby Herbenick, Ph.D juga menyarankan Teknik Squeeze. Teknik di mana pria mengeluarkan Mr. P ketika pria sudah ingin mencapai klimkas dan melakukan tekanan pada bagian kepala Mr. P untuk menahan respon keluarnya air mani. Teknik ini dipercaya akan membuat Mr. P tidak melanjutkan keinginan untuk mengeluarkan air mani.

3. Gunakan Kondom

Klimaks terjadi karena Mr. P mendapat stimulu terus menerus sehingga Mr. P melakukan respon dengan mengelurkan air mani. Kondom dipercaya mampu mengurangi stimulus yang dialami Mr. P ketika melakukan hubungan seksual. Sehingga durasi pengeluaran sperma oleh Mr. P bisa berlangsung lama.

Ketika teknik di atas bisa anda lakukan dalam berhubungan badan dengan pasangan anda. Jika anda sudah melakukan ketiga teknik di atas dan anda masih mengalami ejakulasi dini, hal ini kemungkinan terjadi karena organ reproduksi anda mengalami gangguan kesehatan. Suka atau tidak, maka anda harus menggunakan pilihan yang pertama, yaitu mengkonsumsi obat ejakulasi dini.

Gangguan pada organ reproduksi biasanya diakibatkan karena kondisi badan yang tidak dalam keadaan bugar dan pola hidup yang tidak sehat. Kurang olahraga juga menjadi salah satu factor ejakulasi dini bisa terjadi.

Untuk menjaga kebugaran fisik organ reprosuksi anda sebaiknya konsumsi supplement untuk meningkatkan kinerja organ reproduksi. Salah satu produk yang direkomendasikan oleh para ahli atau pakar seks adalah Vimax. Vimax Canada merupakan produk terbaru yang diproses secara klinis dan sudah terbukti secara klinis mampu mengatasi ejakulasi dini pada pria dewasa. Daya tahan seksual akan meningkatkan, Mr. P akan lebih keras, kuat dan tahan lama dalam berhubungan seksual.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: