Kemampuan Seks Pada Pria Dalam Berbagai Tingkat Usia

Saturday, November 28th 2015. | Artikel
Kemampuan Seks Pada Pria Dalam Berbagai Tingkat Usia

Kemampuan Seks Pada Pria Dalam Berbagai Tingkat Usia akan mengubah segalanya, termasuk dalam urusan seks. Bagi anda Seorang pria yang berusia 22 tahun mungkin tidak akan pernah memikirkan bagaimana performa pada saat anda berusia 40 tahun nanti. Tapi anda seharusnya memikirkannya. Kebiasaan-kebiasaan yang anda kembangkan pada usia muda memiliki dampak besar pada performa anda pada beberapa tahun kedepan. Walaupun kita selalu melangkah dijalan yang lurus, kehidupan seks anda pasti berubah ketika anda bertambah Tua. Beberapa perubahan bisa di sebut perbaikan, yang lainnya akan membuat anda menggelengkan kepala. Oleh karena itu pantas rasanya kalu kita mengintip apa yang akan terjadi pada anda di kemudian hari, apa yang normal, apa yang dianggap sebagai masalah dan apa yang bisa anda lakukan agar tetap menjadi pemain TERBAIK.

Seks Pada Usia 19

Seorang pria Pada usia ini mempunyai kehidupan seks yang benar-benar Prima, walaupun pada usia ini PENIS akan mencapai tingkat yang paling keras dan kemudian menurun setelah itu, Tapi anda tidak akan merasakan perbedaan yang berarti sampai anda mencapai usia 40 tahun, Sebenarnya apa yang dimaksud bahwa pria mencapai puncak masa seksual pada usia 19 thn? Pada dasarnya ini cuma factor kecepatan, seberapa cepat ia mendapatkan ereksi, seberapa cepat ia berejakulasi, dan seberapa cepat ia siap bertempur kembali, dalam urusan kecepatan ereksi dan ereksi-kembali, pada usia ini pria memang dasyat. Tapi dalam sebuah hubungan yang bersifat dewasa, kedua hal itu tidak menimbulkan terlalu banyak perbedaan, atau bahkan kurang diinginkan.

Seks Pada Usia 20 -An

Kebanyakan pria akan menjadi aktif secara seksual sepanjang usia 20-an. Di masa inilah umumnya merekan mendapatkan pasangan/isteri. Pada saat ini pula mereka mulai menentukan dan memoles kebiasaan-kebiasaan serta preferensi seksual mereka. Mereka mulai mencari tahu siapa diri mereka sebenarnya dan apa yang mereka inginkan, termasuk bagaimana cara mendapatkan kepuasan.

Seks Pada Usia 30-An

Pada pria yang berusia 30an seharusnya masih terlihat dan mersa cukup baik-walaupun pada masa inilah berbagai macam penyakit mulai mengintai, meski belum menyerang, pada seagian masyarakat, masa ini juga merupakan dekade dimana anda mungkin menikah, membina karier dan keluarga. Sayangnya, saat ini juga merupakan dekade dimana keanyakan pria mulai merasa gelisah dengan arah hidup mereka.

Di usia ini Anda akan merasa tidak lagi mencintai wanita yang anda nikahi karena anda dan dia telah berubah total, menjadi orang yang sama sekali berbeda. Kebosanan seksual dan menurunya libido bisa berakibat buruk. Orang-orang menjalin hubungan gelap, dan lebih dari separuh pernikahan berakhir dengan perceraian, seringnya pada saat mereka berusia 30an atau wal 40an. JADI, USIA 30-AN MERUPAKAN DEKADE PERUBAHAN FISIK, EMOSI, DAN PERCINTAAN.

Seks Pada Usia 40-An

Inilah masa yang paling menakutkan bagi kaum pria. Usia paruh baya ada didepan mata. Kesehatan anda mungkin juga tidak sebaik dengan yang sebelumnya, dan anda mungkin tidak mengalami ereksi sesering seperti dulu lagi, anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengalami ereksi secara maksimal. Sebenarnya, Pria usia 40-an sangat jarang mengalami ereksi dengan hanya mengandalkan fantasi. Di saat mereka mengalami ereksi, penis mereka tidak bisa sekaras/ setegang dulu. Transmisi sinyal melalui saraf ke penis sudah mulai rapuh dan kurang efisien.

Seks Pada Usia 50-An Dan Setelahnya.

Sebagian besar masalah seksual yang dialami pria di usia 50-an ini disebabkan karena gangguan kesahatan, seperti penyakit jantung dan diabetes. pada saat yang sama, sebagian besar pria mulai mengalami penurunan gairah seksual walaupun sekitar dua per tiga dari mereka masih tetap melakukan hubungan seks, setidakmya beberapa kali dalam sebulan. Masalah-masalah ereksi menjadi lebih para di usia ini, biasanya disebabkan oleh kurangnya kelenturan jaringan penghubung, dan sering kali karena kurangnya aliran darah. Pada umumnya, intensitas orgasme juga berkurang. pada masa ini pula kelenjar prostat mulai berbuat ulah.

Yang Jelas Pria di usia 50-an harus melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan pria yang lebih muda : Berolahraga, Makan secara benar, dan seterusnya. Dan sebagai tambahan anda harus melakukan beberapa hal lain untuk menjaga diri anda tetap bugar dan aktif secara seksual.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: