Ingin Cepat Hamil

Friday, July 31st 2015. | Artikel

Ingin Cepat Hamil adalah dambaan pasangan yang baru menikah terutama bagi kaum perempuan. Memperoleh momongan bagi pasangan suami istri juga dapat membahagiakan para sanak saudara terlebih kepada kedua orang tua pasangan. Keinginan untuk hamil bagi seorang wanita (istri) tentunya hanya dapat terjadi ketika adanya peleburan sel spermatozoid dengan ovum atau sel telur. Hal ini dapat terjadi bagi pasangan setelah melakukan hubungan.

Melakukan hubungan belum tentu juga dapat menjawab kenginan seorang istri untuk hamil, karena proses kehamilan dapat terjadi harus didukung oleh beberapa faktor penting. Salah satu faktor penting yang sangat mendukung kehamilan adalah matangnya sel telur. Hanya sel telur atau ovum yang matang yang dapat mengalami pembelahan sel secara normal setelah dibuahi sel sperma dari pasangan (suami).

Sel telur yang sehat juga memerlukan sel sperma dari seorang suami atau pasangan yang memiliki seksualitas yang sehat pula. Tidak mengalami ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta gangguan pada organ vital lainnya. Ada beberapa trik atau cara agar ingin cepat hamil seorang istri dapat terjadi secara normal dan juga nantinya dapat melahirkan seorang bayi yang sehat.

1. Tes genetik pada dokter spesialis Kandungan

Ingin cepat hamil yang menjadi dambaan dapat terjadi jika tubuh anda sehat dan matang. Untuk mengetahui apakah seorang perempuan berada dalam kondisi matang dalam memproduksi sel telur atau mengalami kehamilan dapat memeriksakan diri atau tes genetik pada dokter yang memang spesialis kandungan agar tidak terjadi kesalahn penafsiran.

Melakukan tes genetik juga dapat mendeteksi keadaan atau latar belakang keturunan seorang wanita. Karena ada beberapa penyakit keturunan yang memungkinkan seorang wanita tidak dapat mengalami kehamilan seperti cystic fibrosis, dan kelainan pada sel sabit. Dengan terdeteksinya penyakit keturunan tersebut, maka pencegahan sejak dini dapat dilakukan agar seorang istri dapat tetap mengalami kehamilan.

2. Mencari tahu serta mengetahui kapan seseorang perempuan mengalami ovulasi

Rahasia terbesar agar dapat memperoleh kehamilan yaitu mengetahui kapan mengalami masa ovulasi. Masa ovulasi adalah pelepasan telur dari ovarium yang menunjukkan matangnya sel telur atau ovum. Ovum yang dapat dibuahi hanyalah sel telur yang telah matang.

Masa ovulasi pada setiap siklus menstruasi hanya terjadi beberapa hari saja dan hanya pada masa itu rasa ingin cepat hamil bagi seseorang dapat terpenuhi. Mengetahui saat ovulasi berarti dapat mengetahui waktu kapan dapat melakukan hubungan antara kedua pasangan suami istri agar dapat terjadi proses kehamilan bagi istri (wanita).

Jika proses menstruasi yang terjadi tidak teratur selama beberapa bulan, maka penentuan masa ovulasi agak sulit, sehingga dapat melakukan alternatif dengan menanyakan kepada dokter spesialis kandungan serta melakukan tips-tips yang disarankan olehnya.

3. Melakukan hubungan dua atau satu hari sebelum ovulasi maksimum terjadi

Hubungan yang dilakukan dua atau satu hari sebelum ovulasi maksimum terjadi pada ovarium akan mengurangi kegagalan sel sperma dalam membuahi ovum. Ovum biasanya hanya dapat bertahan hingga satu hari setelah mengalami proses ovulasi maksimum. Sehingga sebelum sel telur melebur di dalam saluran tuba fallopi sebaiknya sel sperma sudah siap untuk membuahinya. Sel sperma yang telah berada di dalam saluran sel telur dapat bertahan hingga 3 hari bahkan bisa lebih dan berenang sambil menunggu pergerakan sel telur yang lepas dari ovarium seorang perempuan.

Rasa ingin cepat hamil dapat terealisasikan jika kedua pasangan saling mengerti dan tahu bagaimana dan kapan seharusnya melakukan hubungan agar nantinya betul-betul dapat menimbulkan kehamilan bagi seorang istri. Semoga bermanfat.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: