Gejala Disfungsi Ereksi

Thursday, July 14th 2016. | Artikel
disfungsi ereksi,lemah syahwat,impotensi,gejala disfungsi ereksi

Gejala disfungsi ereksi adalah sebuah keadaan yang dialami oleh pria dimana penis tidak dapat mengeras sempurna secara maksimal. Jika hal ini dibiarkan terus berlanjut tanpa upaya untuk mengatasinya , maka lama lama para pria tersebut akan mengalami impotensi permanen. Cara pengobatan disfungsi ereksi yang legal dan aman adalah solusi yang paling tepat agar Anda dapat kembali perkasa dan bergairah saat melakukan aktifitas berhubungan badan. Penanganan secara tepat juga dapat menghindarkan timbulnya gejala baru seperti adanya efek samping yang umumnya menyertai obat obatan disfungsi ereksi .

Penyebab Disfungsi Ereksi – Dewasa ini sudah jamak Anda dengar banyak pria yang mengalami penurunan gairah seksual dan hilangnya keperkasaan di ranjang sehingga mulai berpengaruh pada keharmonisan rumah tangganya. Rumah tangga yang semula penuh gairah dan keceriaan, perlahan mulai terganggu akibat hubungan intim yang kurang berkualitas.

Ditinjau dari penyebab terjadinya disfungsi ereksi / impotensi / lemah syahwat pada pria, maka dapat dibedakan 2 faktor penyebabnya yaitu :

  • Faktor Psikologis – Biasanya berhubungan erat dengan masalah kejiwaan orang tersebut. Seperti misalnya adanya pengalaman yang pahit atau adanya ketakutan terhadap sesuatu yang sangat membekas dalam jiwa orang tersebut. Untuk mengatasi disfungsi ereksi jenis ini hanya dapat dilakukan dengan berusaha menghilangkan / mengatasi hal hal yang menyebabkan kecemasan atau ketakutan dalam diri orang itu. Karena bersifat kejiwaan, seorang psikiater dapat membantu mencari akar masalah sekaligus membewrikan solusi yang tepat . Pendekatan secara agama biasanya juga dapat membantu mengatasi faktor penyebab disfungsi ereksi jenis ini .
  • Faktor Biologis – Disfungsi ereksi yang disebabkan faktor ini, biasanya lebih disebabkan oleh adanya gangguan yang berkaitan dengan kesehatan organ tubuh serta kondisi fisik / tubuh orang tersebut.

Penanganan Impotensi Biologis Biasanya cara penyembuhannya dapat dilakukan secara modern atau tradisional, tapi yang harus diingat adalah penanganan yang dilakukan harus disesuaikan dengan faktor penyebabnya seperti :

disfungsi ereksi,lemah syahwat,impotensi,gejala disfungsi ereksi

Kurangi berat badan dan perbaiki pola makan anda

  • Kurangi Berat Badan – Seseorang yang mengalami kegemukan / obesitas memiliki potensi besar untuk mengalami lemah syahwat. Hal ini disebabkan karena kurang lancarnya aliran darah yang menuju penis, akibat banyaknya tumpukan lemak dalam tubuh. Lakukan diet ketat sehingga berat badan turun mendekati berat ideal. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda. Pastikan apakah disfungsi ereksi yang Anda alami benar benar hanya disebabkan oleh faktor kegemukan atau ada sebab yang lain seperti misalnya diabetes.
  • Olah Raga – Dengan memperbanyak olah raga, maka akan makin banyak lemak yang terbakar dalam tubuh Anda , sehingga kesehatan jantung dan organ tubuh yang lain dapat lebih meningkat. Metabolisme tubuh juga akan semakin membaik. Untuk langkah awal jangan langsung berolah raga dengan ritme tinggi. Lakukan secara perlahan peningkatannya hingga akhirnya Anda dapat berolah raga minimal setengah jam setiap pagi.

Perbaiki Pola Makan Anda – Mulailah terapkan pola makan yang sehat , yaitu pola makan yang lebih banyak mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi dibanding dengan makanan yang banyak mengandung karbohidrat yang justru dapat memacu timbulnya aneka penyakit pada tubuh Anda. Asupan makanan yang tepat dan penuh gizi akan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh , termasuk aliran darah menuju penis Anda.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: