Ejakulasi Dini

Sunday, August 2nd 2015. | Artikel
Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini salah satu gangguan kesehatan yang biasa terjadi pada pria dewasa yg  dikenal juga dengan nama Premature Ejaculation. Ejakulasi Dini terjadi saat seorang laki-laki mencapai klimaks (mengeluarkan air mani) setelah mendapatkan rangsangan pada saat melakukan kegiatan seksual dalam waktu yang sangat singkat.

Ejakulasi dini kerap juga dikenal dengan nama lain seperti ejakulasi cepat, klimaks sejak dini, atau kilmaks secara cepat. Pria yang mengalami ejakulasi dini akan merasa tidak percaya diri dan memponis dirinya tidak perkasa setelah ejakulasi, hampir semua pria berharap bisa memiliki daya tahan seksual yang cukup lama, agar bisa memberikan kepuasaan pada pasangan mereka. Tapi tidak semua pria memiliki daya tahan seksual yang sesuai dengan harapan mereka dan pasangan mereka.

Berdasarkan hasil penelitian, pria yang mengalami ejakulasi dini dilansir memiliki keharmonisan hubungan yang kerap terganggu. Muncul rasa tidak percaya diri dalam diri dan tidak jarang pria yang mengalami ejakulasi dini menolak dalam melakukan hubungan seksual diakibatkan penyakit yang dideritanya tersebut. Berbeda dengan wanita, sebagian wanita tidak terlalu ambil pusing dengan problem ejakulasi dini yang diderita oleh pasangannya, akan tetapi dari beberapa laporan penelitian diperlihatkan kondisi ejakulasi dini dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam hubungan suami istri.

Penyebab Ejakulasi Dini

Banyak teori yang menjelaskan penyebab terjadinya ejakulasi dini, salah satunya menjelaskan bahwa ejakulasi dini terjadi akibat hasil kegiatan yang sering dilakukan yaitu masturbasi. Masturbasi yang sering dilakukan ketika masih remaja dalam frekuensi yang padat membuat kekuatan dan daya tahan pria menurun. Masih banyak teori lain lagi yang menjelaskan penyebab terjadinya ejakulasi dini, akan tetapi tidak ada teori yang betul-betul pasti yang bisa menjelaskan fenomena tersebut secara sistematis dan masuk akal.

Secara klinis ejakulasi dini bisa terjadi karena pria mengalami radang prostat, kondisi badan capek dan pengaruh efek samping ketika menkomsumsi obat-obatan kimia.

Pengobatan Ejakulasi Dini

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang sering terjadi pada pria dewasa telah dilakukan berbagai uji coba dengan menggunakan berbagai metode. Mulai dari metode tradisional, metode modern dan kombinasi metode dari keduanya agar hasil yang diperoleh lebih baik. Dari hasil yang diperoleh dilaporkan bahwa kombinasi dari kedua metode ini akan memberikan hasil yang jauh lebih baik dan maksimal.

Tidak sedikit pria mencoba mengatasi masalah ejakulasi dengan menggunakan metode yang sedikit unik, seperti mengalihkan pikiran mereka ketika sedang melakukan aktivitas hubungan seksual. Ada juga yang lebih ekstrim dengan menggunakan dan memanfaatkan alat kontrasepsi kondom. Mereka menggunakan dua kondom ketika melakukan aktivitas seksual untuk mengurangi stimulus pada penis mereka, sehingga ejakulasi dini bisa dihindari.

Hal ini sangat tidak dianjurkan karena dapat membuat alat kelamin mengalami iritasi karena gesekan kondom dengan alat kelamin. Selain itu ada juga yang menggunakan cara lebih aneh lagi, yaitu mengeluarkan air mani dulu sebelum melakukan hubungan seksual. Hal ini dipercaya bisa mebuat pria lebih bertahan lama karena air mani sudah dikeluarkan dan pada proses pengeluaran air mani kedua kalinya akan berlangsung cukup lama.

Berdasarkan hasil penelitian dilaporkan bahwa 70 – 80 persen ejakulasi dini bisa diatasi dengan melakukan konsultasi pada dokter ahli untuk proses penyembuhan. Konsultasi pada dokter ahli tentu akan memakan biaya tidak sedikit karena biaya konsultasi dan ditambah lagi dengan biaya obat dalam proses penyembuhan.

Mengkonsumsi obat tradisional juga akan memakan biaya dan resiko terkena efek samping karena ketidakcocokan ramuan tradisional dengan pengguna juga kerap terjadi. Jadi karena hal tersebut, akan lebih bijak untuk memilih produk yang tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya. Salah satu produk yang direkomendasikan oleh dokter dan terbukti secara klinis dapat mengatasi ejakulasi dini adalah Vimax, Vimax Canada diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan diproses secara klini oleh para ahli dan sudah dibuktikan secara klinis mampu membantu para pria yang mengalami ejakulasi dini. Bukan hanya itu ereksi akan bertambah keras, kuat dan tahan lama dalam melakukan hubungan seksual. obat vimax bisa menjadi salah satu pilihan sebagai obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: