Cara Menghindari Rasa Sakit Saat Bercinta

Friday, August 19th 2016. | Artikel
Cara Menghindari Rasa Sakit Saat Bercinta

Cara menghindari rasa sakit saat bercinta ini sangat perlu anda ketahui agar hubungan intim anda sama-sama saling menikmati. Seks tak pelak merupakan salah satu hal penting untuk kehidupan manusia. Karena itu, setiap kendala yang ada saat berhubungan intim sebaiknya ditangani dengan baik agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Dari sekian banyak hal yang sering menjadi penyebab hubungan seks yang tidak optimal adalah rasa nyeri pada vagina.

Ya, secara ilmiah, Vagina memang mengandung beberapa lapisan. Murkosa adalah lapisan terluar pada vagina yang sering rentan terhadap gesekan. Bagian vagina ini samat sensitif terhadap gesekan sehingga diperlukan cairan pelumas agar lapisan tersebut bisa terjaga dengan baik. Berikut akan dibahas banyak hal tentang cara menghindari rasa sakit saat bercinta.

Foreplay Salah Satu Cara Menghindari Rasa Sakit Saat Bercinta

Seperti telah dibahas di atas, penting sekali cairan pelumas bagi wanita saat bercinta. Yang menjadi pertanyaan adalah jenis cairan pelumas apa yang diperlukan? Ya, foreplay adalah salah satu metode untuk mendapatkan cairan pelumas yang alami sehingga lapisan Murkosa bisa terlindungi saat bercinta. Tentu saja masing masing orang memiliki cara yang berbeda bila berbicara tentang Foreplay. Meskipun demikian, melakukan rangsangan pada beberapa bagian tubuh wanita adalah konsep dari Foreplay. Anda bisa melakukan gesekan pada kelentit atau puting susu sehingga wanita terangsang saa bercinta. Bila hal ini terjadi maka cairan pelumas alami akan keluar sehingga vagina akan tidak mudah sakit meskipun gesekan terjadi dalam waktu yang lama. Itulah cara mudah dan simpel yang bisa anda gunakan sebagai cara menghindari rasa sakit saat bercinta.

  • Cara Menghindari Rasa Sakit Saat Bercinta Secara Tak Alami

Selain melakukan foreplay, tentu saja masih ada beberapa hal yang bisa anda gunakan untuk mengoptimalkan cairan pelumas sehingga Murkosa bisa terlindungi dengan baik. Berikut adalah hal terkait cara menghindari rasa sakit saat bercinta denga metode yang tidak alami.

  • Cara Menghindari Rasa Sakit Saat Bercinta Menggunakan lubricant

Apakah anda tau seperti apakah bentuk lubricant? Ya, Lubricant adalah minyak pelumas yang digunakan sebagai pelicin saat bercinta. Bentuk lubricant pada umumya seperti gel dan berwarna bening. Lubricant pada umumnya digunakan oleh si pria saat berhubungan intim sehingga gesekan akan terjadi dengan lembut.

  • Cara Menghindari Rasa Sakit Saat Bercinta Menggunakan kondom

selain lubricant, menggunakan kondom juga merupakan cara menghindari rasa sakit saat bercinta. Kondom pada umumnya dirancang sedemikian rupa sehingga berbentuk lembut dan licin. Saat si pria menggunakan kondom maka gesekan yang terjadi saat berhubungan intim akan sangat lembut. Wanita pada umumnya bisa terhindar dari rasa sakit sehingga kenikmatan seksual bisa diraih secara optimal.

Itulah beberapa tips tentang cara menghindari rasa sakit saat bercinta. Tentu saja hal hal tersebut di atas bisa dilakukan secara bergantian, semua tergantung pada situasi dan kondisi tertentu. Bila memang foreplay dirasa tidak cukup maka lubricant dan kondom bisa digunakan agar hubungan seksual bisa terjadi dengan baik. Semoga bermanfaat…

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: