Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Tuesday, August 4th 2015. | Artikel
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini atau keluarnya sperma dengan cepat ketika melakukan hubungan seksual menjadi sebuah masalah yang tidak jarang dialami pria dewasa. Pria yang menderita ejakulasi dini masih memiliki kemampuan untuk ereksi dan melakukan kegiatan seksual akan tetapi ejakulasi terjadi sangat cepat. Ejakulasi sulit untuk ditahan atau ejakulasi tidak bisa dikendalikan sesuai keinginan, hal ini bisa membuat pasangan kecewa karena belum mencapai orgasme.

Ejakulasi dini adalah gangguan disfungsi seksual yang kerap terjadi pada pria usia di bawah 40 tahun. Ejakulasi dini jika dibiarkan berlarut-larut dan hampir tiap kali melakukan hubungan seksual selalu terjadi ejakulasi bisa timbul masalah dalam keharmonisan rumah tangga.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, ejakulasi dini tidak terjadi serta merta pada pria. Penyebab ejakulasi dini bisa berupa keadaan psikis yang tidak stabil, kebugaran fisik terganggu dan koordinasi saraf untuk mengendalikan ejakulasi tidak berfungsi dengan baik.

Ejakulasi dini bisa menyebabkan disfungsi ereksi jika dibiarkan dan tidak segera dicari cara mengatasi ejakulasi dini. Jadi sangat penting untuk segera mencari solusi masalah ejakulasi dini.

Secara umum ejakulasi dini dibagi menjadi 3, yaitu : ejakulasi ringan, sedang dan berat. Ejakulasi ringan terjadi ketika Mr. P bergesekan beberapa kali dengan Mrs. V, ejakulasi sedang terjadi ketika Mr. P baru melakukan penetrasi ke dalam Mrs. V dan ejakulasi berat terjadi ketika Mr. P baru bergesekan dengan Mr. V pada bagian luar.

Sampai saat ini belum ada jurnal penelitian yang melaporkan dengan pasti penyebab ejakulasi dini. Semua penyebab ejakulasi masih dalam tahap praduga, akan tetapi praduga ini jika dihindari terbukti mampu meningkatkan durasi ejakulasi.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Untuk mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan menggunakan terapi seksual. Pada prinsipnya terapi seksual yang dilakukan adalah untuk melatih Mr. P dalam menahan ejakulasi selama mungkin. Terapi seksual ini bisa dilakukan sendiri, akan tetapi akan jauh lebih maksimal jika dilakukan dengan menggunakan bantuan istri.Terapi ini menggunakan teknik Squeeze dipadukan dengan stimulus dari sang istri. Berikut ini langkah-langkah terapi seksual untuk mengatasi ejakulasi dini

  1. Suami berbaring dalam posisi telentang, kemudian istri melakukan mansturbasi pada suami sampai suami ingin ejakulasi dan mencapai orgasme
  2. Saat suami merasa ingin ejakulasi, secepatnya istri menekan pangkal kepala Mr. P untuk menahan ejakulasi suami dalam beberapa detik. Kegiatan 1 dan 2 dilakukan secara berulang-ulang sampai Mr. P suami cukup kuat menahan ejakulasi dalam waktu cukup lama.
  3. Istri kembali merangsang Mr. P sehingga mengalami ereksi sempurna dan istri memasukkan Mr. P ke dalam Mrs. V. Istri tidak melakukan gerakan sama sekali setelah Mr. P masuk ke dalam Mrs. V. Jika suami merasa ingin ejakulasi dan orgasme, secepatnya istri mengankat badan mengeluarkan Mr. P dan menahan ejakulasi Mr. P dengan tangan seperti kegiatan 2. Kegiatan 3 kembali diulang-diulang sampai Mr. P cukup kuat untuk menahan ejakulasi.
  4. Kegiatan hubungan seksual seperti di atas dilakukan selama beberapa hari, tergantung dari perkembangan Mr. P dalam menahan ejakulasi. Jika sudah cukup kuat menahan ejakulasi selanjutnya melangkah ke langkah berikutnya.
  5. Kegiatan selanjutnya adalah melakukan hubungan seksual dalam posisi menyamping. Lakukan kegiatan hubungan seksual dengan gaya menyamping sampai Mr. P sudah bisa bertahan lama sebelum melakukan ejakulasi. Setelah cukup Mr. P kuat dan tahan lama, suami bisa mengganti posisi hubungan seksual dengan suami berada di atas istri. Ketika suami merasa ingin ejakulasi, segera suami mengeluarkan Mr. P dan melakukan tekanan pada Mr. P untuk mencegah ejakulasi. Lakukan kegiatan hubungan seksual seperti ini dan Mr. P akan terbiasa menahan ejakulasi dini sehingga Mr. P sudah kuat dan perkasan bisa menahan ejakulasi sesuai dengan kehendak suami.

Latihan di atas dilakukan setiap saat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jika ingin mempercepat proses keberhasilan terapi. Bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang begizi dan olahraga yang teratur. Disamping menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur dapat juga ditambahkan supplement, agar Mr. P bisa keras, kuat dan memaksimalkan fungsi penahan ejakulasi dini.

Supplement yang bisa dikomsumsi dan sudah terbukti secara klinis dan merupakan rekomendasi dari para ahli seksual adalah vimax. Vimax berfungsi sebagai obat kuat herbal juga bisa memperbesar penis yang diproduksi dengan teknologi modern yg sudah teruji secara klinis serta aman tanpa efek samping.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: