Cara Cepat Hamil

Friday, July 31st 2015. | Artikel

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil bukan hanya sekedar berhubungan terus seorang istri atau pasangan dapat memperoleh kehamilannnya. Pada dasarnya kesadaan dari pasanganlah yang memnentukan terjadinya kehamilan pada pasangan wanita. Dengan demikian ada beberapa hal yang senantiasa harus disiapkan agar sel telur dalam ovarium seorang istri dapat terbuahi secara normal oleh sel spermatozoid seorang suami pada saat berhubungan dan proses itulah yang dapat menimbulkan kehamilan.

Tanpa peleburan sel telur dengan sel sperma proses kehamilan tidaklah dapat terjadi bagi pasangan suami istri. Prioritas utama adalah kesehatan bagi kedua pasangan baik kesehatan calon bapak maupun kesehatan bagi calon ibu. Kedua pasangan suami istri terutama bagi seorang istri bahwa kesehatan tubuh sebelum mangalami masa kehamilan sangat penting untuk diperoleh Cara Cepat Hamil nanatinya serta kesehatan bayi pada masa embrioniknya juga dalam keadaan sehat. Kelahiran prematur pun bagi bayi juga dapat terhindari.

Tips Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil, ada beberapa hal atau tips yang dapat menjadi referensi dan dapat dilakukan bagi setiap pasangan terutama bagi pasangan wanita dalam hal ini seorang istri. Berikut caranya:

1. Lakukan pengecekan kesehatan kepada dokter atau pihak kesehatan

Cara Cepat Hamil tentunya membutuhkan tubuh yang sehat dan bugar. Melakukan pengecekan kesehatan adalah salah satu cara agar dapt mengetahui keadaan tubuh apakah siap mengalami masa kehamilan. Pengecekan juga dilakukan agar nantinya dapat memperoleh informasi mengenai bahan makanan atau nutrisi yang baik dalam merencanakan kehamilan sehingga gangguan atau kelainan dapat terhindarkan.

Kehamilan yang sehat membutuhkan kondisi tubuh yang sehat pula karena janin yang nantinya akan dikandung kesehatnya sangat bergantung pada kesehatan seorang ibu yang mengandungnya. Oleh karena itu pentingnya dilakukan pengecekan kesehatan kepada dokter atau pihak kesehatan lainnya.

2. Memahami dan tahu siklus Menstruasi

Perlunya pemahaman dan pengetahuan mengenai siklus menstruasi yang dialami oleh seorang istri. Pengetahuan akan siklus menstruasi akan mempermudah penentuan periode ovulasi atau periode dimana ovum atau sel sel telur siap untuk dibuahi oleh sel sperma. Periode ovulasi atau masa subur dapat diperhitungkan dengan melihat atau menganalisa waktu terjadnya masa atau siklus menstruasi. Siklus menstrusi yang normal terjadi selama 21 hari sampai 35 hari dalam satu siklusnya.

Perhitunan periode ovulasinya dari siklus menstruasi ini yaitu 14 hari sebelum terjadinya menstruasi ditambah 2 hari. Biasanya seorang istriatau wanita yang mengalami periode atau masa ovulasi mengalami perubahan lendir pada bagian serviks yang licin dan agak basah serta sering muncul rasa nyeri pada perut akibat pelepasan ovum dari ovarium tempat sel telur tau ovum tersebut diproduksi.

3. Berbaring bagi pasangan istri atau wanita stelah baru selesai melakukan hubungan

Baerbaring bagi pasangan wanita saat setelah baru melakukan hubungan sangat dianjurkan. Setelah baru selesai baerhubungan sebaiknya sempatkan diri untuk berbaring dengan posisi kedua kaki agak lebih tinggi dibandingkan dengan organ badan lainnya. Keadaan ini diperlukan agar sel-sel sperma yang telah masuk kedalam tubuh setelah selesai berhubungan mudah mengalir masuk ke dalam saluran yang dilewati sel telur dan agar sel sperma tetap berada di dalam serviks. Kadaan memposisikan kaki lebih tinggi dapat dilakuan dalam rentang waktu sekitar 10 menit samapi 15 menit setelah baru selesai berhubungan.

Walaupun ketiga hal tersebut dilakuakan, namun perlu diperhatikan bahwa Cara Cepat Hamil bukan semata-mata fokus usaha hanya kepada pasangan wanita (istri), akan tetapi pentingnya memperhatikan kesehatan dan kesuburan kedua pasangan baik istri maupun suami. Semoga bermanfaat.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: