Cara Berhubungan Seks Yang Benar

Tuesday, August 4th 2015. | Artikel
Cara Berhubungan Seks Yang Benar

Bagi yang sudah memiliki pasangan suami isteri sangat penting untuk belajar bagaimana cara berhubungan seks yang benar. Berhubungan seks merupakan kegiatan yang wajib dilakukan bagi setiap pasangan, hubungan seks yang benar salah satu kunci keharmonisan sebuah rumah tangga. Hubungan seks yang tidak benar akan memberikan dampak negatif pada hubungan setiap pasangan dan jika dibiarkan berlarut dapat merusak keharmonisan, bahkan bisa berujung pada perceraian.

Hubungan seks bukan hanya sekedar melampiaskan hawa nafsu, hubungan seks bisa menjadi sebuah wadah untuk mengungkapkan dan memperlihatkan betapa besar rasa sayang pada pasangan kita. Kegiatan hubungan seks ini juga dipercaya bagi sebagian orang cikal bakal sifat yang akan dimiliki oleh seorang anak, jika pada kegiatan tersebut terjadi fertilisasi (pembuahan/kehamilan).

Untuk menghasilkan hubungan seks yang berkualitas sangat penting dibangun komunikasi yang baik antara pasangan. Perlu keterbukaan antara kedua pasangan dan tidak egois, hal ini sangat penting dilakukan karena tiap orang memiliki kesenangan yang berbeda. Setelah komunikasi yang baik terjaling, maka langkah selanjutnya adalah mempelajari hal-hal yang perlu dilakukan agar kondisi fisik dan psikologi bisa selalu dalam keadaan yang terbaik sebelum melakukan kegiatan seks.

Hal Penting yang Perlu dijaga untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan Seks

Hubungan seks yang berkualitas sangat dipengaruhi oleh faktor kesehatan dan kebugaran fisik, perlu dilakukan pola hidup sehat, menghindari makanan-makanan yang tidak sesuai dengan tubuh kita dan tidak mengkomsumsi minuman beralkohol, merokok, dan narkoba. Melakukan kegiatan olahraga secara rutin untuk melatih aturan nafas, aturan nafas yang baik akan memberikan daya tahan dalam bercinta. Mengetahui teknik posisi bercinta yang disenangi pasangan, dan perlu melakukan variasi ruangan yang digunakan untuk bercinta. Jangan melakukan hubungan seks dalam keadaan tidak sehat, baik sehat jasmani maupun sehat rohani. Melakukan hubungan seks dalam keadaan stress bisa membuat anda mengalami ejakulasi dini, stress biasanya dialami karena ukuran Mr. P yang relatif kecil. Jangan stress, karena hal tersebut bukanlah satu-satunya ukuran kualitas hubungan seks.

Posisi Berhubungan Seks Yang Benar

Banyak posisi berhubungan seks yang bisa dilakukan dengan pasangan anda, posisi berhubungan seks yang benar bersifat relatif. Bagi tiap pasangan memiliki posisi berhubungan seks yang disukai berbeda-beda, posisi berhubungan seks yang benar tergantung dari kondisi dan keadaan serta tujuan dari hubungan seks itu sendiri dilakukan. Jika anda melakukan hubungan seks untuk menyenangkan pasangan anda, maka lakukanlah hubungan seks dengan posisi yang paling disenangi pasangan anda, posisi yang bisa membuat pasangan anda mengalami orgamse atau bahkan multiorgasme.

Posisi Berhubungan Seks agar Cepat Hamil

Jika anda melakukan hubungan seks agar pasangan anda bisa cepat hamil, maka anda bisa mencoba untuk melakukan posisi berhubungan seks berikut ini. Posisi berhubungan seks ini dipercaya mampu mempercepat proses kehamilan, berikut posisi berhubungan seks agar cepat hamil.

  1. Posisi Missionaris, posisi di mana pria berada di atas wanita sehingga pria dengan leluasa bisa melakukan penetrasi lebih ke dalam. Dengan melakukan sedikit variasi di mana pinggul wanita diberikan bantal kecil agar penetrasi bisa lebih masuk dan pria bisa mengeluarkan sperma lebih dalam ke vagina dipercaya bisa mempercepat proses kehamilan terjadi.
  2. Doggy Style, posisi pria melakukan penetrasi dari belakang wanita sehingga memudahkan sperma masuk ke uterus sehingga kemungkinan terjadinya kehamilan lebih besar.
  3. Variasi Posisi Missionaris, posisi di mana pria berada di atas akan tetapi dilakukan sedikit variasi di mana kedua kaki perempuan berada di pundak pria. Sehingga posisi vagina tegak lurus, hal ini memudahkan pria mengeluarkan sperma ke dalam vagina dan lebih dalam.

Posisi berhubungan seks di atas dipercaya mampu mempercepat proses kehamilan akan tetapi tidak ada penelitian yang pernah dilakukan untuk membuktikan hal tersebut. Sperma yang sehat akan lebih memberikan peluang lebih besar untuk mempercepat proses terjadinya kehamilan, maka jagalah kesehatan alat reproduksi agar bisa berfungsi dengan baik dan maksimal.

JIKA ANDA SERIUS INGIN TAU CARA MEMPERBESAR PENIS ALAMI, CEPAT, AMAN SILAHKAN KLIK DISINI

Bantu Share ya :
tags: